x Klub Sastra Bentang: The Footprints Of God

Friday, November 23, 2007

The Footprints Of God




Penulis: Greg Iles
ISBN: 978-979-1227-11- 7
Jumlah halaman: vi + 574 hlmn
Penerjemah: Cahya Wiratama
Penyunting: Salman Faridi
Harga: 62.500 ,-

SINOPSIS

Di sebuah laboratorium rahasia milik pemerintah, para ilmuwan terkemuka Amerika menciptakan Trinity – sebuah superkomputer yang dapat melampaui kekuatan pikiran manusia. Sebagai seorang ahli etika dalam proyek itu, Dr. David Tennant bekerja di dalam tekanan ilmu pengetahuan yang tak terbatas dan ambisi yang kejam. Setelah seorang rekan ilmuwannya terbunuh, David mengungkap siapa pembunuhnya. Putus asa, ia menemui Rachel Weiss, psikiater yang menyelidiki mimpi-mimpi buruk yang mengganggunya sejak bergabung dalam proyek itu, dan mereka berdua dipaksa untuk melarikan diri demi nyawa mereka.
Diburu ke berbagai belahan dunia, David dan Rachel menemukan fakta di balik Proyek Trinity, serta kekuatan dahysat yang dimilikinya. Tapi detik-detik terakhir Trinity telah dimulai, dan umat manusia kini dijadikan sandera oleh sebuah bentuk kehidupan yang tak dapat dimusnahkan. Satu-satunya harapan untuk selamat ada pada hubungan yang mengejutkan antara Trinity dan pikiran David yang tersiksa. Masa depan umat manusia dipertaruhkan – dan kesalahan berakibat pada kepunahan.

TENTANG PENULIS

Greg Iles lahir di Stuttgart, Jerman, tapi menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Mississippi. Lulusan University of Mississippi, Greg adalah seorang gitaris dan vokalis untuk grup band Frankly Scarlet sebelum menerbitkan novel pertamanya, Spandau Phoenix, pada 1993. Tujuh dari delapan novelnya menjadi buku-buku paling laris versi New York Times. Ia tinggal bersama istri dan dua anaknya di Natchez, Mississippi, tempat ia menulis beberapa dari novel-novelnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Greg, novel-novelnya, dan film-filmnya, kunjungi http://www.gregiles.com.

Labels: ,

1 Comments:

At 8:19 PM, Blogger Muhammad said...

tak mungkin

 

Post a Comment

<< Home