x Klub Sastra Bentang: BukuBaru: The Ivy Chronicles

Thursday, July 06, 2006

BukuBaru: The Ivy Chronicles




Judul buku: The Ivy Chronicles
Penulis: Karen Quinn
Penerjemah: Sujatrini Liza
Penyunting: Hermawan Aksan
Penerbit: C | Publishing
Format: 13 x 20,5 cm
ISBN: 979-24-3919-6
Jumlah halaman: xvi + 448 hlm

SINOPSIS

Dua hal menyakitkan membuat kehidupan Ivy remuk redam; kehilangan pekerjaan mapannya sebagai manajer sebuah bank dan rumah tangganya yang hancur berantakan. Ivy benar-benar remuk. Adakah harapan bagi Ivy untuk keluar dari kemelut?

Dengan kecerdasannya, Ivy berusaha merekat kembali potongan-potongan hidupnya. Ia pun kembali berjuang. Tidak hanya untuk dirinya dan kedua anaknya, tetapi juga untuk cintanya yang hilang, untuk seorang pria yang akan membuat Ivy rela menyerahkan satu-satunya hal yang paling berharga; hati yang mulai tersapu hangatnya cinta.
Namun, kali ini dengan langkah hati-hati ….

Pujian untuk The Ivy Chronicles

“Kisah yang sangat lucu dan kerap membuat mata terbelalak tentang hal-hal yang tidak biasa di belantara taman kanak-kanak di Kota New York. Karen Quinn memperkenalkan kepada kita sebuah dunia yang sinting tatkala ambisi orangtua diturunkan kepada anak-anak seperti penyakit, dan masa kanak-kanak diperdagangkan bagaikan saham. Jika Anda merasa sebagai orangtua yang tidak waras, baca buku ini dan Anda akan merasa waras.” (Allison Pearson, penulis I Don’t Know How She Does It)

“Saya melahap bocoran yang mengundang tawa ini yang bercerita tentang para pejuang kaya beringas yang tidak akan berhenti sampai aksesori mereka (anak-anak mereka) mendapatkan tempat di sekolah yang tepat. Tokoh utama yang brilian, cerdas, dan penuh perasaan ini merupakan petunjuk yang tepat, yang akan membuatmu tertawa sampai menyemburkan kopi susu di mulutmu.” (Jill Kargman, co-penulis The Right Address)

“Saya tertawa senang – tapi juga bercampur dengan tawa cemas seorang ibu yang pernah merasakannya.” (Elizabeth Buchan, penulis Revenge of the Middle-Aged Woman)

“Lucu dan menghibur. Setara dengan The Nanny Diaries, tapi The Ivy Chronicles jauh lebih lucu dan lebih gelap serta memperkenalkan Karen Quinn sebagai penutur baru yang menyenangkan di zaman kita.” (Katherine Weber, penulis Little Women)

“Sebuah kilasan menghibur tentang sekolah swasta dari seseorang yang pernah mengalaminya. Menyenangkan untuk dibaca.” (Janice Kaplan, co-penulis The Botox Diaries)

“The Ivy Chronicles karya Karen Quinn memberi kita kilasan yang lezat ke dalam dunia penerimaan taman kanak-kanak. Persiapkan diri Anda untuk sebuah bacaan yang mengejutkan, lucu, dan berani.” (Amanda Flipacchi, penulis Vapor dan Love Creeps)

“Gembira, bersemangat, dan bijaksana. Dengan humor dan hati, Karen Quinn dengan cerdas mengungkapkan dunia penuh persaingan atas kekayaan yang tidak wajar, yang sangat kita benci. Para pembaca akan bersorak untuk Ivy!” (Leslie Schnur, penulis The Dog Walker)

Tentang Penulis

Karen Quinn adalah seorang penulis yang mengawali karirnya dari seorang penasihat yang memilihkan sekolah-sekolah terbaik untuk anak-anak di kota New York. Novel pertamanya ini diangkat dari kehidupan sehari-harinya sebagai penasihat sekolah yang unik, bagaimana orangtua bersaing agar anak-anaknya masuk di sekolah paling bagus dan paling mahal meskipun harus mengorbankan anak-anak mereka sendiri. Karen sekarang tinggal di New York, dan tidak lagi menjadi penasihat.

2 Comments:

At 11:15 PM, Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... film editing classes

 
At 12:04 AM, Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! 2006 super bowl on tv 1 1buy ionamin lasik eye surgery cash advance sex personal website Can allegra cure excema web cam Wild horse golf club

 

Post a Comment

<< Home