x Klub Sastra Bentang: Kuis Januari 2006

Friday, January 06, 2006

Kuis Januari 2006

Berbeda dari biasanya, kuis bentang di tahun awal 2006 adalah menantang kemampuan anggota milis Klub Sastra Bentang dalam mengedit naskah terjemahan.

Berikut kami sediakan satu paragraf dari naskah yang akan Bentang Pustaka terbitkan di akhir bulan ini. Naskah tersebut adalah penggalan cerpen karya Fyodor Dostoevsky dengan judul A Little Hero. Disertakan terjemahan dan naskah aslinya.

Kuis terbuka bagi anggota milis KSB, yang belum menjadi anggota dan berminat ikutan kudu daftar dan gabung milis KSB terlebih dahulu. Hasil editan bisa dikirimkan ke klubsastrabentang@yahoo.com paling lambat 20 Januari 2006. Tiga hasil editan terbaik akan mendapatkan kiriman buku terbitan Bentang Pustaka selama 3 (tiga) bulan dan editornya akan dimasukkan dalam daftar editor lepas Bentang yang sewaktu-waktu akan dihubungi jika jasanya diperlukan.

Sebagai informasi, dalam 3 bulan kedepan Bentang Pustaka akan menerbitkan Les Miserables karya Victor Hugo, Baudolino karya Umberto Eco, dan Tears of The Girrafe sekuel The No. 1 Ladies Detective Agency karya Alexander McCall juga karya-karya sastra lain tentunya...

Menarik bukan? Makanya Ayo ikutan...

*Kuis tertutup bagi editor yang pernah mengerjakan editan Mizan dan pemenang kuis bulan-bulan sebelumnya...saguru saelmu tong ngaganggu... :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home